Trending

Tuesday, March 17, 2015

Tampil Cantik dengan Tas Modis, Harus

Hi Bisnisman, Liburan minggu depan enaknya ke mana yaa...? heemmm,, main ke tempat wisata terdekat yang belum pernah dikunjungi pasti seru kan. Biar saat liburan tidak kacau, perlu perencanaan yang matang, mau kemana, dengan siapa dan mau pakai baju yang mana trus bawa tas apa?
Lumajang Bisnis
Harga @85rb, reseller @70rb @65 (4 pcs ke atas)

Ndak usah bingung guy's datang aja ke Galery Tas Cantik (Murmer) yang beralamat di Jalan Pisang Gajih no 02 Lumajang. Tepatnya di depan STKIP PGRI Lumajang kelurahan Kepuharjo atau Gombleh. Selain banyak pilihan warna, jenis dan kualitasnya pun terjamin. Galery Tas Cantik juga welcom bagi para reseller yang ingin bekerja sama dan akan diberi harga spesial. Pastinya, semakin banyak item yang dibeli akan semakin banyak pula potongan yang didapat.

Galery Tas Cantik juga menyediakan aneka dompet, tas model ransel, tas gaul yang sangat cocok untuk para remaja putri.
Tampil cantik saja belum cukup tanpa membawa tas dengan design yang modis dan trendy, pastinya hanya bisa didapat di Galery Tas Cantik (Murmer). Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi no HP. 085745495554 / Pin BB 744afb8e. Jika ada yang lebih murah, kenapa mesti cari yang mahal kalau kualitas dan merk sama. Harga mahal belum tentu kualitas bagus kan. Jadi, tunggu apa lagi, buruan datang dan pilih sendiri tas atau dompet yang cocok untuk anda atau pasangan anda.

No comments:

Designed By Blogger Templates