Trending

Sunday, March 15, 2015

Jadi Member Airish Bisa Borong Diskon

Hi Bisnisman, Weekend gini paling enak kumpul bersama keluarga tercinta untuk menghabiskan waktu dan bermanja-manja, setelah 6 hari sibuk kerja. Untuk lebih memanjakan diri dengan perawatan kulit, datang saja ke Airish Skin Care Clinic yang beralamat di Jalan Sultan Hasanudin No. 1 Lumajang. Atau yang lebih dikenal dengan jalan Kayubi, utara jalan, pojok sebelah barat sebelum jalan PB Sudirman.
Lumajang Bisnis
Bagi Ladies yang sering melakukan perawatan kulit tetapi ingin dapatkan harga spesial alias diskon dan diskon lagi, buruan gabung jadi member Airish dan miliki kartu anggotanya. Hanya dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 50.000,- dengan masa aktif selama 1 tahun. Dan untuk perpanjangan masa aktif kartu member cukup membayar uang sebesar Rp. 35.000,- otomatis keanggotaan Ladies aktif sampai tahun depan.
Keuntungan memiliki kartu member dari Airish ini, bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10%-15% perawatan. Sedangkan pada hari ulang tahun akan mendapatkan spesial diskon lagi. Untuk hari-hari biasa, dengan menunjukkan kartu anggota akan tetap mendapatkan diskon.

Jadi, tunggu apa lagi?? Segera bergabung jadi member Airish Skin Care Clinic untuk menghemat biaya perawatan rutinan anda. Menyelam sambil minum air, melakukan perawatan rutin dengan kartu member bisa menghemat uang, asyik bukan!
Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0334-886005 atau no HP. 085735212429. Untuk yang punya BBM boleh invite Pin BB 52126c94

No comments:

Designed By Blogger Templates