Trending

Friday, March 6, 2015

Manjakan Diri dengan Sentuhan Emas 24K

Hi Bisnisman, menjelang akhir pekan dihiasi indahnya butiran-butiran air berjatuhan dari cakrawala kelabu, sedikit menghambat aktifitas di luar ruangan. Itulah moment yang pas untuk memanjakan diri di Airish Skin Care Clinic. Kira-kira perawatan apa yang paling berkesan pada minggu ini? FACIAL GOLD sepertinya sangat cocok buat persiapan weekend besok.
Bicara apa saja kelebihan dari Facial gold, tentu banyak sekali kelebihannya, juga manfaatnya. Diantaranya dapat mengangkat sel kulit mati, memancarkan aura sehingga wajah lebih bercahaya, membantu mengencangkan dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru, menghambat proses penuaan kulit, meningkatkan kolagen dalam lapisan kulit, mampu mengurangi resiko pigmentasi, menghilangkan parut jerawat serta mengatasi pori-pori besar..
Karena perawatan ini menggunakan bahan-bahan yang mengandung bubuk emas 24 karat, oleh sebab itu, perawatan ini tergolong cukup mahal namun mampu memberikan hasil yang menakjubkan.

Penasaran ingin mencobanya? Silahkan datang ke Airish Skin Care Clinic yang beralamat di jalan Sultan Hasanudin No. 01 Lumajang, atau yang lebih dikenal dengan jalan Kayubi. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0334-886005 atau no HP. 085735212429. Untuk yang punya BBM boleh invite Pin BB 52126c94.
Baca: Dapatkan Bonus Harga

Open Hours: 09.00-19.00 WIB

No comments:

Designed By Blogger Templates