Trending

Thursday, March 5, 2015

Lebih Handal dan Berpengalaman

Lumajang BisnisHi Bisnisman, apa ya kira-kira yang ingin dimiliki oleh usahawan sukses? Untuk memperlihatkan sebuah hasil kerja kerasnya selama ini? Betul, tidak salah lagi. Membeli barang mewah atau kendaraan roda empat. Memiliki mobil akan menunjukkan bahwa seseorang itu terlihat lebih bonafit dan sukses.

Punya mobil sih bisa-bisa saja, kapan pun bisa dibeli baik cash maupun kredit. Yang jadi masalah utamanya adalah "Bagaimana Mengemudikannya?"
Jangan khawatir, sekarang telah ada "PRIMA" Kursus Mengemudi yang merupakan cabang dari "Perdana" Kursus Mengemudi Lumajang yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Wow banget kan!

 Kursus Mengemudi "PRIMA" yang beralamat di Jalan Kyai Ilyas Gang 9 No. 3 Lumajang, tepatnya di belakang Blessing Ice Cream memberikan penawaran kursus mengemudi dengan biaya yang bersahabat dan tidak membuat kantong anda kering. Ada beberapa kategori harga paketannya, yaitu:
  1. Biaya Pendaftaran Rp. 850.000,- (1 Paket + Sim A) 8X pertemuan dengan durasi 1 jam/ pertemuan
  2. Biaya Pendaftaran Rp. 450.000,- (1 Paket tanpa Sim A) 8X pertemuan dengan durasi 1 jam/ pertemuan
  3. Biaya Pendaftaran Rp. 650.000,- (1/2 Paket + Sim A) 4X pertemuan dengan durasi 1 jam/ pertemuan
  4. Biaya Pendaftaran Rp. 250.000,- (1/2 Paket tanpa Sim A) 4X pertemuan dengan durasi 1 jam/ pertemuan
Jadi, tunggu apa lagi..? Silahkan pilih paket yang sesuai dengan kondisi keuangan teman-teman, dengan banyaknya latihan didampingi Tutor yang handal pasti hasilnya jauh beda bukan. Bagusnya lagi, kita tidak perlu repot-repot antrian di Kantor Lantas bagian Sim dan tidak perlu tes mengemudi lagi.

Mengenai informasi lebih banyak lagi, teman-teman dapat menghubungi no HP. 085745496976 - 085322351636 An. Eka Wijaya selaku instruktur mengemudi anda. 

No comments:

Designed By Blogger Templates