Trending

Monday, March 16, 2015

Ramuan Organik Segala Penyakit

Hi Bisnisman, Sehat memang yang paling utama dibutuhkan oleh semua makhluk hidup, bukan hanya manusia saja yang butuh sehat. Sangat cocok sekali bila seorang usahawan bisa mengatasi kesehatannya sendiri, terutama dengan yang berbau herbal dan organik. Ini pun bisa jadi ladang bisnis yang luar biasa, karena rahasia obat-obatan yang super mahal akan dibeber semua. Silahkan simak baik-baik!

ROSEPIT (Ramuan Organik SEgala PenyakIT)
By: Ayah Manjel Dech

Bahan :
  1. Kerang tiram yang sudah ada calon mutiaranya ( msh kecil) 1 kg
  2. Alat pemanas (autoclave) yang bisa memanaskan sampai 120 derajat celcius
  3. Rumput laut merah atau coklat 1 kg
Cara Pembuatan :
  • Cuci bersih kulit kerang tiram
  • Cuci bersih rumput laut
  • Keringkan dalam suhu 120 derajat
  • Haluskan sampai menjadi tepung
  • Setelah jadi tepung, kembali panaskan dalam suhu 120 derajat selama 30 mnt
Dosis :
1 ujung sendok (1 gram) diminum dicampur air 1 gelas.
Minum 2x sehari jika sudah kronis 3x sehari
Tidak boleh dengan air panas


Pengalaman kanker stadium 4, tumor ganas, diabetes kronis, leukimia, talasemia, jantung koroner, maag kronis, liver, asma, reumatik, asam urat, dll dengan ijin Allah sembuh total paling lama, 2 bulan setelah konsumsi rutin tiap hari

Rahasia dari ramuan Rosepit : kandungan Ca yang sangat tinggi untuk keseimbangan pH basa darah dan keseimbangan sumsum tulang belakang. Juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi Astaxanthine" 6000 kali lebih banyak dari vitamin C dan 1000 kali lebih banyak dari vitamin E. Serta mineral mineral penting lainnya yg fungsinya bisa memperbaiki sel-sel dan oragn yang rusak sehingga organ tubuh kembali normal dan berfungsi alami, pada akhirnya penyakit hilang dengan sendirinya.

Mengingat bahannya yang sangat susah didapat, perlu adanya kerjasama dengan pembudidaya kerang tiram dan rumput laut, khsusnya rumput laut merah yang biasa terdapat di perairan Mediterania.
Baca: Pijat Alternatif dengan Mengurai Syaraf

No comments:

Designed By Blogger Templates