Trending

Monday, March 16, 2015

Solusi Angkutan Umum Desa

Hi Bisnisman, Persaingan bisnis makin hari makin menggila saja. Yang kecil semakin tertinggal, yang banyak modal terus melejit ke atas awang-awang. Punya usaha apapun pasti masalah utamanya pada modal, meskipun ada yang punya modal tapi masih bingung mau usaha apa.
Lumajang Memo

Kisah ini mungkin dapat menjadi inspirasi pembaca di mana pun berada, khususnya yang sudah punya modal dan ingin memutarkan keuangan dengan cepat. Ini cerita dari orang-orang desa yang beli motor Kaisar, awalnya setelah punya motor roda 3 yang biasa dikenal dengan motor Kaisar, Warno bingung mau usaha apa. Berawal dari tetangganya yang minta antar ke pasar karena terlalu jauh dan barang bawaannya banyak, apalagi di desa tidak ada angkutan umum. Sejak saat itulah Warno menggunakan motor Kaisarnya sebagai angkutan desa yang setiap hari ia gunakan untuk mengantar tetangga pulang pergi ke pasar.

Di sela-sela menunggu penumpang dari pasar, ia juga jualan es kelapa muda. Ibarat kata "menyelam sambil minum air", sudah bisa jualan masih punya langganan penumpang pula. Dari pada buang modal, mending kredit motor Kaisar aja di Pawon Mas Motor di Jalan Raya Simpang Tiga No. 210 Lumajang. Utara lampu merah wonorejo, timur jalan. Untuk informasi harga dan keterangan lebih lanjut, hubungi no HP. 085232882299 atas nama Teguh.
Pawon Mas Motor merupakan dealer resmi Triseda di wilayah Lumajang, yang menyediakan banyak pilihan motor roda tiga dari Kaisar Triseda, juga melayani pembelian Cash dan Credit. Tunggu apa lagi, buruan datang ke Pawon Mas Motor.

No comments:

Designed By Blogger Templates