Trending

Monday, March 30, 2015

Mimik Milk Layak Jadi Percontohan UMKM

Susu Murni

 Hi Bisnisman, Lumajang kota tercinta kita masih virgin, terutama pada bidang perekonomiannya. Banyak produk Lumajang yang kurang dikenal oleh masyarakatnya sendiri, apalagi di luar kota.



Miris bila kita mendengar banyak warga Lumajang yang masih cari kerja di luar negeri atau di luar kota, alias merantau. Padahal potensi di Lumajang sangat banyak, tetapi kurang mendapat apresiasi dari pemkab dan masyarakat. Dalam hal ini tidak ada yang salah, hanya kurang promosi. Sehingga banyak yang belum tau apa saja yang dimiliki oleh kabupaten kita tercinta.

Dari dulu, Lumajang merupakan salah satu produsen susu yang banyak mengirim susu ke luar daerah. Produsen susu yang terbesar di Lumajang terletak di kecamatan Senduro.

Mimik Milk merupakan agen pengelola susu murni yang dibeli dari KUD Susu di senduro. Susu sapi murni yang sudah dipasteurisasi (dipanaskan dalam suhu 75 derajat celsius) untuk menghilangkan bakteri pathogen dengan tanpa merusak kandungan pada susu.

Saat ini sudah banyak outlet-outlet susu murni dari Mimik Milk yang beredar di Lumajang, seperti di kantin sekolah, bank dan di toko-toko. 
Harga produk Mimik Milk berdasarkan kemasan, sebagai berikut:
  1. Botol rasa-rasa 1000 ml @ Rp.  13.000
  2. Botol Original matang 1000ml @ Rp.  10.000
  3. Botol Original mentah 1000ml @ Rp.  8.000
  4. Botol 350 ml @ Rp.  6.000
  5. Gelas 150 ml @ Rp.  3.000
  6. Gelas 115 ml @ Rp.   2.000
 Dengan aneka pilihan harga, diharapkan semua kalangan warga Lumajang dapat menikmati susu murni setiap hari sesuai dengan daya beli masing-masing. Setidaknya bisa menikmati manfaat susu murni untuk kesehatan, diantaranya seperti berikut:

 Mau Sehat Harus Mimik Milk

Manfaat susu murni untuk kesehatan

  • Susu dapat membuat tulang menjadi kuat sehingga dapat mencegah osteoporosis, juga berfungsi dalam pertumbuhan tulang sehingga dapat cepat tinggi pada masa pertumbuhan anak.
  • Dapat menetralisir racun seperti timah atau logam yang masuk ke dalam tubuh kita melalui makanan atau minuman.
  • Mencegah terjadinya penyakit darah tinggi, karena dapat menggerakkan dinding pembuluh darah sehingga tetap stabil.
  • Menguatkan jantung dan sistem saraf sehingga tidak mudah lelah.
  • Mencegah terjadinya kanker usus.
  • Dapat membuat tidur lebih nyenyak
Susu sapi murni ini diolah di rumah produksi "MiMik Milk" yang beralamat di Perumahan Griya Semeru Permai blok C6 Bayeman Lumajang dan sudah mengantongi ijin dari dinas.

Untuk deliveri order khusus dalam kota dapat menghubungi no HP: 085234151011 atau kontak BBM 28b6210c GRATIS biaya kirim dengan minimal order Rp. 25.000.


Harapan ke depannya, Mimik Milk jadi produk unggulan Lumajang yang bisa mendorong pelaku bisnis UMKM lainnya supaya makin semangat. Pastinya, semua produk Lumajang makin dikenal oleh semua kalangan, baik di Lumajang sendiri maupun di luar Lumajang.

No comments:

Designed By Blogger Templates