Trending

Tuesday, March 24, 2015

Mau Sehat Harus Mimik Milk

Hi Bisnisman, Mau sehat banyak cara juga banyak jalan, yang utaman harus positif Thinking dan pola kehidupannya yang baik. Makan 4 sehat 5 sempurna sangat menunjang kesehatan tubuh jasmani kita. Ada 2 produk alam yang 99,99% langsung diserap oleh tubuh tanpa meninggalkan sisa dari pencernaan, yang pertama adalah Madu dan yang kedua adalah susu murni.
Bisnis Lumajang

Khusus untuk penghuni perkotaan dapat dibilang susah untuk membeli susu murni tanpa bahan pengawet. Banyak produk susu kemasan yang dipajang hampir di setiap toserba, tapi belum tentu itu susu murni tanpa pengawet. Daripada bingung-bingung karena produsen susu murni di Lumajang begitu banyak, khususnya yang berasal dari Senduro yang mana selama ini lebih sering dikirim ke luar daerah. Padahal warga Lumajang harus mimik susu juga supaya sehat bugar tubuh jasmaninya.

Kabar gembiranya, susu hasil perasan dari petani di Senduro, ternyata ada yang mengolahnya di rumah produksi "MiMik Milk" yang berlokasi di Perumahan Griya Semeru Permai blok C6 Bayeman Lumajang, masih termasuk dalam wilayah perkotaan.
Susu segar tanpa bahan pengawet dan menggunakan gula asli produksi PG Jatiroto Lumajang yang mana mampu bertahan 1 hari dengan suhu ruangan, bila disimpan dalam kulkas mampu bertahan selama 1 minggu, tetapi bila dalam keadaan beku bisa bertahan sampai 1 bulan lamanya.

Susu segar produksi Mimik Milk ini sudah memiliki kurang lebih 20 outlet di wilayang Lumajang, terutama di kantin-kantin sekolah, rumah sakit dan kantin bank. Outlet mini pun sering hadir untuk menyemarakkan even-even yang digelar di Lumajang, seperti Launching Klinik NU kemarin juga hadir.
Bagi usahawan yang ingin bergabung atau menjadi reseller susu segar Mimik Milk akan mendapatkan potongan 15% dari omzet. Mimik Milk juga menerima deliveri order dalam kota dengan menghubungi no HP: 085234151011, sedangkan ongkos kirim gratis dalam kota dengan jumlah pemesanan senilai 25 ribu rupiah. Untuk yang punya BBM dan ingin mencari informasi lebih banyak lagi, silahkan invite Pin BB 28b6210c.

Bagi yang suka susu murni dengan rasa-rasa dapat mencicipi 7 varian yang disediakan diantaranya, rasa coklat, vanila, stroberi, melon, durian, moka dan jeruk. Semakin banyak kita mengkonsumsi susu, dapat dipastikan semakin sehat pula tubuh jasmani kita loh!

No comments:

Designed By Blogger Templates