Trending

Tuesday, March 10, 2015

Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

Hi Bisnisman, Kerja sih boleh apa aja, tapi tetap jaga kesehatan dan jangan lupa kontrol kondisi tubuh untuk mencegah sakit yang tidak diinginkan. Bukankah mencegah jauh lebih baik dan efektif daripada mengobati? Dewasa ini banyak berbagai macam pengobatan dan cek kesehatan, karena banyak alternatif yang ditawarkan. Akan tetapi, hal tersebut banyak memicu penipuan berkedok pengobatan.
Lumajang Bisnis

Begitu banyak penyakit yang tidak menunjukkan gejala-gejala pada awalnya, namun ternyata ketika terdeteksi sudah terlambat, bahkan menjadi sulit untuk diobati hingga sembuh. Terlebih lagi, kita sering mendengar ada seseorang yang tiba-tiba meninggal dunia tanpa diketahui sebabnya. Terlepas dari takdir, tapi semua itu perlu kita antisipasi untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan. Daripada su'udhon ke tetangga dan menuduh orang lain mempunyai niat jelek dan sebagainya, itu tidaklah baik.
Oleh sebab itu, ada baiknya bila kita melakukan medical check up secara berkala, penyakit yang tidak menimbulkan gejala dapat diketahui sejak dini, maka angka kesakitan dan angka kematian dapat dicegah. Inilah salah satu pentingnya melakukan medical check up secara rutin. Karena banyak penyakit misterius yang apabila terdeteksi ternyata pengobatannya lebih mudah dan lebih murah dibandingkan apabila kita mengetahui saat penyakit sudah dalam tingkat lanjut.

Jika teman-teman bingung hendak melakukan medical check up dan belum tahu mana yang berkompeten atau tidak, mana yang legal dan mana yang ilegal. Baiknya teman-teman datang ke Laboratorium Klinik Teratai yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 3 Lumajang, lebih tepatnya di sebelah timur Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang ke selatan sedikit. Dari RSUD Haryoto, bila menghadap ke timur akan terpampang neonbox Apotek Teratai, di situlah tempatnya. Atau bila membutuhkan informasi, silahkan menghubungi nomor telfon 0334-881691.
Kesehatan merupakan aset yang paling berharga, tanpa kesehatan, segalanya jadi tak berarti.




"CEPAT , TEPAT ,AKURAT  DAN  TERPERCAYA"
Baca: Sehat Alami dengan Herbal

No comments:

Designed By Blogger Templates