Trending

Wednesday, February 25, 2015

Sehat Alami dengan Herbal Syirup Jahe

MINUMAN HERBAL KHAS SENDURO-LUMAJANG
Sirup Campur Sari "Jahe" produksi Ibu Isma'il
Hi Bisnisman, Musim hujan tiba dan cuaca tak menentu dapat menyebabkan badan mudah sakit, letih dan lesu. Apalagi setelah bekerja seharian yang sering membuat kita jenuh.
Kalau obat-obatan sih banyak, tapi jangan terlalu mengandalkan obat yang banyak bahan kimianya. Obat memang dapat mengobati tubuh dengan efektif, tapi pasti ada efek di kemudian hari.
Lumajang bisnis
harga Syirup Campur Sari "JAHE"  Rp. 25.000 / botol
Jadi orang Indonesia sangat rugi bila masih mengandalkan obat kimia. Karena sejak dulu kala, negara kita dikenal dunia karena rempah-rempah dan empon-empon, seperti jahe salah satunya. Yang sudah dikenal khasiatnya sejak zaman dulu.

Sari jahe sangat cocok sekali untuk menghangatkan tubuh pada musim hujan ini. Selain menghangatkan juga menguatkan stamina tubuh, melancarkan peredaran darah, mengobati kembung karena masuk angin dan masih banyak lagi khasiat lainnya.
Masyarakat Lumajang banyak yang memproduksi sari Jahe dalam bentuk serbuk, tapi lain halnya dengan Bu Isma'il yang mengolahnya dalam bentuk sirup. Kelebihan dari sirup Sari "Jahe" produksi Bu Isma'il ini karena ditambahi 13 macam tumbuhan herbal lainnya untuk meningkatkan kualitas dan khasiatnya. Proses pengolahannya dilakukan dengan cara yang higienis dan tanpa bahan pengawet.

Sirup Campur Sari Jahe ini merupakan sirup herbal, selain menyehatkan juga sangat bersahabat bagi tubuh terutama tubuh bagian dalam. Masyarakat Lumajang skarang ini lebih suka pada produk herbal yang lebih mengutamakan kesehatan. Daripada mengandalkan obat-obatan, orang lumajang lebih memilih jamu-jamuan sebagai obat tradisional. Selain merawat tradisi dan budaya Lumajangan, produk herbal tidak memiliki efek negatif pada jangka panjang maupun jangka pendek.
 
Sirup campur sari jahe ini dapat disajikan panas maupun dingin. Bisa juga dijadikan sebagai pengganti gula pada kopi, teh, susu dan lain-lain. Lebih nikmat dicampur dengan kelapa muda dan nata de coco yang diberi sedikit es, cocok dinikmati siang hari.

Sirup Campur Sari "Jahe" diproduksi oleh Ibu Isma'il yang beralamat di Jalan Raya No 35 (Selatan Masjid Baitussalam) Kecamatan Senduro Kab. Lumajang. Atau bisa hubungi No HP 081 336 476 909 untuk informasi lebih lanjut, juga terima pesanan dalam jumlah partai maupun eceran. Tunggu apa lagi? Silahkan coba sebelum kehabisan.
Sehat saja belum cukup, Percantik diri dengan Radio Frequency

No comments:

Designed By Blogger Templates