Trending

Wednesday, March 18, 2015

Genteng Ambulu Standart SNI

Hi Bisnisman, Ingin hunian nyaman tentunya harus jeli memilih bahan bangunan yang kokoh dan berkualitas. Sebagus apapun suatu bangunan atau rumah, kalau atapnya bocor pasti tidak nyaman bukan! Sampai-sampai pemerintah pun ikut ambil bagian dalam memberikan standar atau SNI pada suatu produk yang dipasarkan di Indonesia. Mengapa? untuk mengurangi kejadian yang tidak diharapkan oleh semua pihak, setidaknya untuk meminimalisir force majeur pada masa yang akan datang.

Banyak produk bangunan yang beredar di pasaran, mulai dari harga yang murah sampai yang mahal. Namun, untuk standar kualitasnya banyak yang belum jelas. Belum mengantongi ijin produksi misalnya.
Daripada repot-repot, pilih saja bahan bangunan yang sudah ada SNI-nya, biar lebih aman. Contohnya seperti "Genteng Ambulu" yang sudah mengantongi ijin dari pemerintah dan sudah memiliki standar SNI dalam produk yang dibuatnya.

Jika anda membutuhkan genteng yang  berkualitas SNI dalam jumlah banyak maupun sedikit, silahkan order ke Bapak Sholehuddin melalui nomor HP. 082331525595 / 081559921442. Atau datang langsung ke Perempatan Jalan Raya Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang.
Melayani pesanan dari dalam dan luar kota dalam jumlah partai besar atau kecil. Selain Genteng Ambulu, juga menyediakan Genteng Madura. Sedangkan harga yang ditawarkan sangat bervariasi, dari harga Rp. 1.600.000 sampai dengan Rp. 2.500.000 per seribunya. Jadi tunggu apa lagi, silahkan tentukan sekarang untuk masa depan rumah idaman anda.

No comments:

Designed By Blogger Templates