Trending

Friday, March 13, 2015

Bros Cantik Buatan Mbak Ria

Hi Bisnisman, Jadi usahawan harus pandai-pandai manfaatkan peluang, meskipun semua itu ada resikonya. Usahawan tidaklah takut akan resiko, sebab bila kita takut menghadapi resiko pasti tidak akan berkembang.
Lumajang Bisnis
Mengawali sebuah usaha membutuhkan kesabaran tingkat tinggi, apalagi bila belum mendapatkan pasar yang mau menerima buah karya kita. Naik turunnya kondisi pasar terkadang membuat frustasi pelaku usaha. Banyak orang yang sampai gulung tikar karena kurangnya modal dan perputaran bisnisnya terlalu lama. Melakukan berbagai promosi melalui media online, baik di media sosial dapat dijadikan acuan untuk berkembangnya bisnis anda.

Prinsip dalam berbisnis yang banyak dilakukan orang-orang sukses adalah "Menjemput bola" bukan menunggu bola itu datang. Inilah yang diterapkan oleh salah satu usahawan muda di Lumajang, yang dikenal akrab dengan nama mbak Ria. Suka bikin kreasi unik dalam bentuk bros untuk melengkapi gaya fashion yang berkembang di Lumajang. Untuk mendapatkan pasar, mbak Ria mempromosikan di media sosial dan juga dengan menitipkan kerajinannya di toko-toko busana yang ternama. Berhubung banyaknya permintaan yang dari luar kota, mbak Ria sampai-sampai memesan bahan dari Surabaya dan inovasinya semakin berkembang.
Pelanggan senang dengan bros karya mbak Ria, sudah pasti cerita dari mulut ke mulut membantu promosi bisnis mbak Ria secara tidak langsung. Agar dikenal konsumen, mbak Ria menamai usahanya ini dengan nama "Farah Collection" yang beralamat di Jalan.Kyai ilyas Gang 9 No.3 Lumajang ( belakang edu toys)

Untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi langsung ke 085749766935 / PIN BB: 53EEC 9D7, untuk melihat karya-karya dari mbak Ria, silahkan add FB Maria Ria

No comments:

Designed By Blogger Templates