Trending

Saturday, February 21, 2015

Hobby Unik dan Menghasilkan

Hai Bisnisman, bekerja untuk mencari uang yang banyak itu tidaklah mudah. Pekerjaan tidak semata-mata untuk mencari materi atau uang, perlu sesuatu yang menjadikan kita bergairah dalam menjalankan pekerjaan. Bagaimana bisa bekerja dengan baik bila tidak merasakan enjoy dalam pekerjaannya??
Lumajang Bisnis

Lain halnya dengan Mbak Ria, sapaan akrabnya. Seorang ibu rumah tangga yang tinggal di jalan Kyai Ilyas, Gang 9 No.3 Lumajang, tepatnya di belakang Edu Toys, yang menekuni hobby-nya membuat aneka macam bros. Koleksi buatan tangannya begitu banyak, tapi tidak semuanya di posting, mengingat tempatnya yang kurang memadai.
Hobby ini ditekuni oleh mbak Ria kurang lebih dua tahunan. Prospek di Lumajang begitu menjanjikan, walau pun banyak pesanan yang datang dari luar Lumajang, bahkan ada yang dari Bengkulu.

Untuk mempromosikan hasil buah tangannya ini, mbak Ria menamakan usahanya "Farah Collection" yang menerima pembelian dalam jumlah Grosir maupun eceran, serta menerima pesanan. Farah Collection ini sudah sering memasok bros-bros yang ada di toko busana di sekitar Lumajangan, seperti salah satunya toko Nabila.

Selain untuk menyalurkan bakat dan hobbinya, kegiatannya ini juga untuk mendongkrak perekonomian keluarga kecilnya. Bermanfaat bukan! dan masih banyak orang-orang Lumajang yang punya hobby yang menggiurkan lainnya. Mungkin anda berikutnya......
Baca: Sukses karena kritikan konsumen
Bila ada yang minat dengan bros buatan mbak Ria,, silahkan hubungi di
085749766935 / PIN BB: 53EEC 9D7

No comments:

Designed By Blogger Templates