Trending

Monday, February 23, 2015

Souvenir Unik Lucu dari Keramik

Bisnis Lumajang
Bu Isma'il pada acara Probolinggo Morning Street
Hi Bisnisman, hari gini masih bingung cari kerjaan atau usaha apa yang menguntungkan...? Ya, cari yang unik, inovatif dan kualitas yang boleh diadu. Dewasa ini, barang-barang yang laris dicari banyak orang adalah Souvenir. Tidak harus mahal, minimal unik dan lucu pasti diburu banyak orang hehehe. Seperti usaha yang digeluti oleh Bu Ismail ini salah satu contohnya....

Lumajang musim hujan sekarang ini, sepertinya souvenir sangat cocok untuk momen penghujan, karena banyak yang merried mungkin, just kidding.
Oke, kalau mau berburu souvenir ndak usah bingung-bingung, coba pilih keramik aja. Selain murah, unik, menarik dan berkualitas serta banyak pilihannya. Tidak usah jauh-jauh untuk order barang ke luar Lumajang, datang saja ke Show Room Kemarik milik Bu Isma’il yang beralamat di Jalan Serma Dhohir No. 35 (selatan masjid Senduro).
Jangan ragukan usaha milik bu Isma’il ini, karena sudah beroperasi dari pertengahan tahun 2010. Walaupun ibu Ismail yang memiliki nama lengkap Kamsiyah Isma’il ini sudah menginjak usia 64 tahun, tapi semangat berbisnisnya luar biasa. Usahanya ini bukan hanya ada di Lumajang, yang di Senduro ini merupakan cabang dari show room keramik Evi yang berada di Jalan Basuki Rahmat Pantura Probolinggo.
Kerajinan keramik yang ditawarkan oleh ibu Isma’il, selain didapat dari home industri di Probolinggo, sebagian ada yang dibeli dari salah satu pabrik terkenal di Probolinggo, jadi kalau masalah kualitas jelas terjamin. Koleksi yang ada di Show Room Keramik Ibu Isma’il ini, diantaranya: bermacam-macam gelas, cangkir, guci, piring, hiasan dinding, asbak dan masih banyak lagi yang lain.

Untuk pemesanan atau ingin tahu informasi lebih lengkapnya, bisa hubungi No Telp. 081336476909 / 082302051303 atau invit pin BBM: 7ce0dc0f





“Jika teman-teman puas dengan produk yang ditawarkan di Show Room Keramik ibu Isma’il, jangan lupa bagikan pengalaman pada teman, saudara dan kerabat terdekat anda. Terimakasih”

 Mau cari Souvenir lainnya? Baca: Hobby Unik dan Menghasilkan

No comments:

Designed By Blogger Templates