Trending

Tuesday, February 24, 2015

Apotek Teratai Bantu Program Pemerintah

Lumajang Bisnis
Apotek Teratai, timur RSUD Haryoto Lumajang
Hi Bisnisman, kerja, kerja, kerja keras itu memang perlu tapi harus waspadai kesehatan anda. Jangan sampai banyak kerja lupa istirahat, nanti bisa sakit. Bukannya bawa berkah malah apes, kerja memang wajib tapi jaga kesehatan pun wajib.
Jangan biarkan hasil kerja keras selama ini dihabiskan untuk biaya kesehatan di Rumah Sakit, tidak ada yang ingin dirawat di Rumah Sakit loh.

Zaman sekarang ini banyak produk kesehatan seperti suplemen dan multi vitamin yang beredar, baik multi level maupun yang lainnya. Semua itu baik, apalagi ditunjang oleh tenaga ahli kesehatan yang sudah mengantongi ijin dan lisensi lainnya, termasuk tempat praktiknya. Jangan sampai tubuh kita dibuat coba-coba obat yang masih katanya-katanya, apalagi yang berbau bisnis marketing.

Informasi buat warga Lumajang khususnya. Kalau mau cari obat atau cek kesehatan, datang saja ke Apotek Teratai yang beralamat di  Jalan  Basuki  Rahmat  No .3 Lumajang, tepatnya di timur RSUD Haryoto Lumajang.

Kenapa harus Apotek Teratai..? Karena Apotek Teratai memiliki Pelayanan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat yang berdiri sejak tanggal 13 Juni 1990 berdasarkan Akte Notaris & PPAT tanggal 01-06-1990. Bukan itu saja, Apotek Teratai juga mengantongi ijin dari Dinkes No  06/sia – lmj /1/2010.

Tujuan dari didirikannya Apotek Teratai adalah untuk membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam bidang kesehatan

Untuk pelayanan, Apotek  buka  mulai  pukul  07.oo s/d 22.oo WIB, hari Minggu/ hari libur  pukul 09.00s/d 21.00 WIB. dan bagian penanggung jawab adalah Dra. Supadmi , Apt.
Kurang apalagi coba..?
Selain itu pelayanannya di  tunjang   oleh   fasilitas-fasilitas seperti:
  1. LABORATORIUM
  2. SKIN CARE CLINIC
  3.  BUTIK
  4. Mini bar
  5. Mushola 
Bagaimana..? masih kurang lagii,,,? tunggu informasi berikutnya yaa, akan kita paparkan lebih jauh lagi, seperti apa Visi Missinya, siapa Dokter-dokternya, apa saja spesialisasinya, jam berapa praktiknya dll.
Bagi kaum hawa, sehat saja belum cukup, harus tampil canti, Baca: Spa Cokelat Ala Airish

No comments:

Designed By Blogger Templates